obat pereda nyeri wasir

obat pereda nyeri wasir -
Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah (seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah

Stadium keparahan wasir atau ambeien :
Wasir Stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak proplas
Wasir Stadium 2 : Wasir yang proplas dan menarik pada mereka sendiri
Wasir Stadium 3 : Wasir yang proplas tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan
Wasir Stadium 4 : Wasir yang proplas dan tidak dapat mendorong kembali masuk

Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien
  • Apa sih gejala dari wasir atau ambeien itu sendiri
  • Di sekitar anus terdapat bintil bintil berwarna merah kebiru biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan perih
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Terasa sakit ketika duduk
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah
Penyebab Wasir atau Ambeien
Sejumlah faktor yang dapat menyebabkan formasi dari ambeien termasuk kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), olah raga yang berlebih, nutrisi (diet rendah serat) peningkatan tekanan intra abdomen (berkepanjangan tegang) genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Faktor lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :
  • Terlalu lama duduk
  • Menderita diare yang lama (diare tidak kunjung sembuh)
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan
  • Melakukan hubungan sex yang tidak wajar
  • Sering mengalami sembelit atau konstipati saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang kurang sehat (merokok, sering mengkonsumsi makan yang pedas dan bersantan, sering meminum alkohol dan minuman yang bersoda) dan gaya hidup yang tidak sehat
  • Kurang berolah raga
  • Sering mengangkat beban yang terlalu berat
Pantangan Penderita Wasir atau Ambeien
Pantangan makanan bagi penderita wasir atau ambeien :

Buah durian, salak, makanan yang bersantan, cabai, minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan minuman yang terlalu panas.
Secara umum Wasir atau Ambeien dibagi menjadi dua :
Ambeien Wasir Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Ambeien Wasir Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Bagaimana Caranya Mengobati Wasir  Ambeien
Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar-benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. Obat Ambeien terbaik Ambeclear dari De Nature Adalah Obat Wasir herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM). terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Kami De Nature Indonesia insya Allah adalah pengobatan herbal untuk mengatasi Ambeien kami berikan obat Ambeien alami terbaik dari Ambeclear De Nature sebagai cara pengobatan yang alami untuk mengatasi wasir Ambeien. alhamdulilah kami telah berhasil menyembuhkan banyak pasien wasir, baik itu wasir yang ringan, wasir yang sedang maupun wasir stadium Lanjut III dan IV yang sudah parah

Anda Menderita Wasir Atau Ambeien

Risih, Sulit Beraktifitas, BAB Sakit Atau Berdarah

Kami Punya Solusinya

Alasan Mengapa Orang Memilih Alternatif Herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa

  • Bahan kimia bersifat tidak organis
KOMPOSISI kimia bersifat tidak organis serta murni sehingga bersifat tajam SERTA reaktif (mudah bereaksi) sedangkan tubuh kita bersifat organis dan kompleks, sehingga bahan kimia bukan merupakan bahan yang benar-benar cocok untuk tubuh. Pemakaian bahan kimia sebagai tubuh terpaksa dilakukan dengan berbagai batasan dan dalam tingkat masih dapat diterima atau ditoleransi oleh tubuh.Maka tak heran jika obt kimia tidak cocok pada semua orang.
  • Obat Herbal Tidak Menimbulkan Efek Samping
berasal dari tumbuhan yang telah di ekstrak.dilakukan secara alami, tradisional, tanpa campuran bahan kimia atau sintetik. Oleh karena itu, obat-obatan herbal tidak memiliki efek samping dan aman digunakan.
  • Obat Herbal Bebas Racun Pemakaian
Obat kimia kurun waktu yang lama berpotensi berubah menjadi racun untuk tubuh. sehingga konsumsi obat kimia harus melalui resep dari dokter dan tidak boleh dikonsumsi sembarangan. Berbanding terbalik dengan obat herbal
  • Obat Herbal Menghilangkan Sumber Penyakit
Obat herbal aktif  secara menyeluruh (holistic). Tak haya mengatasi gejala penyakit pada akarnya , obat herbal beraksi sampai ke sumber penyakitnya. Dengan ini obat herbal meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.
  • Obat Herbal Multi Khasiat
Obat herbal memiliki banyak manfaat dan khasiat. Satu obat herbal saja bisa digunakan untuk mengobati lebih dari satu penyakit. Misalnya, jintan hitam atau habbatussauda dapat menyembuhkan asam urat, migrain, diabetes, hepatitis, bahkan kanker.
obat wasir ambeien alami tanpa efek samping, cara mengobati wasir pada ibu hamil, obat wasir berdarah, obat wasir alami paling ampuh, obat ambeien luar salep, obat wasir bagus, penyembuhan ambeien, obat ambeien paling manjur

Posting Komentar